Minggu, 10 Desember 2017

Tipe Handphone Anak Jaman Sekarang

Tipe Handphone Anak Jaman Sekarang yang mungkin bisa jadi referensi untuk anda.

1. Samsung Galaxy S6 Edge


Tipe Handphone Anak Jaman Sekarang yang pertama adalah Samsung Galaxy S6 Edge. Vendor yang satu ini tentu saja tak asing lagi di telinga. Sebab sudah banyak android canggih yang berhasil dirilis oleh vendor asal Korea ini. Android ini sangat cocok bagi anak sekarang yang suka selfie dan mengabadikan setiap moment mereka. Hal ini karena Samsung Galaxy S6 Edge dilengkapi dengan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP. Layarnya yang berukuran 5.1 inci membuatnya mudah untuk digenggam. Tak sampai disitu, masih banyak keunggulan lainnya yang membuat smartphone ini dipilih oleh anak muda sekarang.

2. Vivo V5

 

Vivo V5 masuk dalam daftar Tipe Handphone Anak Jaman Sekarang. Kegemaran masyarakat terutama anak muda sekarang dalam berselfie ria membuat vendor yang satu ini mengutamakan kekuatan kamerannya sebagai keunggulan dari smartphone ini. Kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan 20 MP membuat smartphone ini menjadi pilihan utama banyak orang. Kamera yang diproduksi oleh Sony ini, tentunya akan memberikan hasil yang jernih. Seperti yang kita ketahui bahwa Sony adalah penghasil kamera yang sangat mumpuni. Selain itu, RAM 4 GB membuat memungkinkan penggunanya untuk menyimpan banyak aplikasi di dalamnya.

3. Xiaomi Mi Note Pro


 

Tipe Handphone Anak Jaman Sekarang yang berikutnya adalah Xiaomi Mi Note Pro. Smartphone yang memiliki layar berukuran 5.7 inci ini, dilengkapi pula dengan RAM sebesar 4 GB. Selain itu memori internal yang ditawarkan adalah sebesar 64 GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 4 MP dan kamera belakang 13 MP.

4. Oppo R11

 

Oppo R11 juga menjadi Tipe Handphone Anak Jaman Sekarang. Smartphone ini memiliki kamera depan dengan resolusi 20 MP dan kamera belakang 16 MP. Selain itu memori internal sebesar 64 GB dan memori eksternal hingga 256 GB juga tersemat di smartphone canggih ini. Layar 5.5 inci membuat smartphone ini masih tergolong nyaman dalam genggaman. Sensor fingerprint dan fitur fast charging menjadi keunggulan dari smartphone ini.

5. OnePlus 5

 

Tipe Handphone Anak Jaman Sekarang yang terakhir adalah OnePlus 5. Smartphone yang memiliki layar seluas 5.5 inci ini dilengkapi dengan memori internal 64 GB / 128 GB / 256 GB. Smartphone ini juga disematkan kamera depan dengan resolusi 16 MP dan kamera belakang 23 MP. Selain 2 keunggulan tersebut, masih banyak lagi keunggulan lainnya yang membuat smartphone ini digandrungi oleh anak muda jaman sekarang.

Itulah ulasan lengkap kami mengenai Tipe Handphone Anak Jaman Sekarang. Sebenarnya apapun tipe handphone nya, sebaiknya anak muda sekarang harus menyesuaikan dengan kemampuan untuk membelinya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di ulasan yang berikutnya.

4 komentar:

Tipe Handphone Anak Jaman Sekarang

Tipe Handphone Anak Jaman Sekarang yang mungkin bisa jadi referensi untuk anda. 1. Samsung Galaxy S6 Edge   Tipe Handphone Anak Jama...